KLIK SATU IKLAN UNTUK MELANJUTKAN

Pilar Kekuatan Ekonomi China

Publik Amerika sangat prihatin tentang kekuatan ekonomi AS dan daya saing dengan seluruh dunia, menurut hasil jajak pendapat diumumkan hari ini oleh The Allstate Corporation (NYSE: ALL) dan Jurnal Nasional.

The triwulan ketujuh Allstate-Journal Nasional Heartland Monitor Poll berfokus pada bagaimana Amerika melihat US saing tenaga kerja dan sektor manufaktur Amerika sebagai pendorong utama penciptaan lapangan kerja. Hanya 20% orang Amerika yang ditanyai percaya bahwa Amerika Serikat memiliki perekonomian terkuat di dunia, sementara hampir setengah mengatakan perbedaan ini terletak dengan Cina.

Meskipun pandangan pesimis, sepertiga dari Amerika (34%) percaya bahwa Amerika Serikat akan memiliki perekonomian terkuat di dunia 20 tahun dari sekarang, kasar sejalan dengan mereka yang memiliki harapan semacam itu dari ekonomi China (37%). Responden dikutip kekuatan Amerika dalam sistem pendidikan yang lebih tinggi (74%), ilmu pengetahuan dan penelitian (66%), tenaga kerja (56%) dan pemimpin perusahaan (57%).

Delapan puluh persen orang Amerika mengatakan manufaktur akan sangat atau sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi AS selama lima sampai 10 tahun mendatang. Menekankan titik ini, 62% setuju bahwa penting bagi pemerintah untuk membantu industri manufaktur maju dengan insentif pajak dan pendanaan - bahkan jika itu berarti pengeluaran lebih federal dan lebih keterlibatan pemerintah dalam perekonomian.

"Amerika jelas memahami lanskap ekonomi global telah berubah," kata Thomas J. Wilson, Allstate ketua, presiden dan chief executive officer. "Sebagai hasilnya, mereka khawatir tentang masa depan mereka dan anak-anak mereka Mereka ingin para tokoh publik dan swasta untuk mengesampingkan fundamentalisme ideologis dan melakukan kompromi untuk memindahkan negara ke depan.. Bisnis perlu untuk memperluas investasi mereka di pertumbuhan ekonomi AS. Pemimpin sektor publik harus mendukung manufaktur, penelitian dan pendidikan tujuan bersama kita harus bagi Amerika untuk tetap ekonomi paling maju, paling inovatif, dan terbesar di dunia.. "

"Presiden Obama mengatakan minggu ini bahwa bangsa ini menghadapi 'kita saat Sputnik' dalam kompetisi ekonomi internasional, dan itu jelas dari survei Monitor terbaru Heartland bahwa banyak orang Amerika setuju," kata Ronald Brownstein, direktur editorial Jurnal Nasional Group. "Kecemasan kuat berderak melalui jajak pendapat tentang posisi genting bangsa dalam lomba global untuk pekerjaan dan pertumbuhan harus menjadi sinyal kepada para politisi di kedua belah pihak bahwa orang Amerika yang terbuka untuk, dan bahkan bersemangat untuk, ide-ide berani dari bisnis dan pemerintah untuk memperkuat kami posisi kompetitif. "

The Allstate-Nasional ketujuh Journal Heartland Monitor Poll (PDF) mengidentifikasi beberapa masalah pribadi, keuangan, dan ekonomi kunci:

1. Amerika percaya Amerika Serikat sekarang tertinggal dari Cina sebagai perekonomian terkuat di dunia dan sangat pesimis tentang trek aktif negara.

* Hanya 20% orang Amerika percaya bahwa Amerika Serikat memiliki perekonomian terkuat di dunia saat ini. Hampir setengah (47%) percaya bahwa perbedaan ini terletak dengan Cina.
* Ketika ditanya tentang arah negara, 60% mengatakan Amerika Serikat adalah menuju ke arah yang salah, naik dari 50% pada bulan September 2009.
* Lebih dari separuh orang Amerika (67%) percaya bahwa situasi keuangan mereka akan bertambah buruk atau tetap sama pada tahun 2011, bukan memperbaiki.
* Lebih dari sepertiga orang Amerika (37%) percaya bahwa negara itu secara signifikan lebih buruk karena kebijakan Presiden Obama, konsisten dengan temuan sebelumnya Monitor Heartland Poll pada bulan April (37%) dan Agustus (41%) dari tahun ini.
Lebih dari sepertiga (35%) dari Amerika percaya kebijakan ekonomi baru-baru ini telah berkurang kesempatan bagi masyarakat untuk maju, dan hanya 14% percaya bahwa negara ini lebih baik karena kebijakan *.

2. Sektor manufaktur dipandang sebagai dasar ekonomi AS dan menjadi prioritas utama untuk investasi pemerintah dan perlindungan, bahkan jika itu berarti pengeluaran lebih federal dan keterlibatan.

* Sebanyak 80% orang Amerika percaya manufaktur yang akan sangat atau sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi AS selama lima sampai 10 tahun mendatang.
* Lebih dari separuh orang Amerika (62%) setuju bahwa itu penting bagi pemerintah untuk membantu industri manufaktur maju dengan insentif pajak dan pendanaan - bahkan jika itu berarti pengeluaran lebih federal dan lebih keterlibatan pemerintah dalam perekonomian.
bahkan jika itu berarti harga yang lebih tinggi - Lebih dari dua-pertiga (68%) mengatakan mereka mendukung kebijakan yang akan membutuhkan persentase produk manufaktur high-end yang dijual di Amerika Serikat yang akan diproduksi atau dirakit di sini *.

3. Amerika melihat persaingan global sebagai alasan utama untuk masalah ekonomi di Amerika Serikat.

* Lebih dari setengah (58%) menyalahkan hilangnya pekerjaan manufaktur AS pada perusahaan yang beralih pekerjaan di luar negeri untuk biaya tenaga kerja lebih rendah dan keuntungan meningkat.
* Dua pertiga (67%) mengatakan bahwa AS perusahaan outsourcing telah memainkan peran utama dalam tingkat pengangguran yang tinggi baru-baru ini.
* Lebih dari setengah (53%) percaya bahwa AS sekolah dasar dan menengah tertinggal dari negara-negara lain.

4. Tenaga kerja Amerika tidak kehilangan iman dalam American Dream meskipun keprihatinan serius tentang keadaan ekonomi saat ini. Amerika tetap optimis tentang kemakmuran Amerika jangka panjang dan ketahanan ekonomi.

* Amerika percaya bahwa beberapa aspek peringkat ekonomi AS di depan kekuatan ekonomi dunia lain, yaitu, perguruan tinggi dan universitas (74%), ilmu pengetahuan dan penelitian (66%), tenaga kerja Amerika (56%) dan pemimpin perusahaan (57%) .
* Satu-sepertiga (34%) dari Amerika percaya bahwa Amerika Serikat akan memiliki perekonomian terkuat di dunia 20 tahun dari sekarang, kasar sejalan dengan nomor yang mengidentifikasi China (37%).

5. Amerika ingin para pemimpin di Washington untuk bekerja sama, dan mereka menempatkan prioritas yang lebih besar atas investasi untuk penciptaan lapangan kerja dari pada pengurangan defisit.

* Sebagai Kongres baru mengambil kantor, lebih dari dua-pertiga (70%) dari Amerika lebih memilih yang Partai Republik di Kongres kompromi dengan Presiden Obama dan Kongres Demokrat.
* Hanya 25% mengatakan Partai Republik harus mengejar agenda mereka sendiri, termasuk mencabut undang-undang Presiden Obama dan peraturan.
* Amerika mengatakan bahwa prioritas utama dari pejabat terpilih di Washington harus memberikan belanja baru di infrastruktur, penelitian dan pendidikan untuk mendorong penciptaan lapangan kerja (28%), jauh di atas orang-orang yang mengatakan bahwa prioritas yang paling penting harus pemotongan pajak baru (22 %), membatalkan atau mengubah reformasi kesehatan (19%), memperluas semua Bush Era potongan pajak (13%) atau mengatasi defisit federal (11%).

Resum Mata Kuliah

Resum Mata Kuliah