KLIK SATU IKLAN UNTUK MELANJUTKAN

Jurnal Nasional Release Pelantikan Heartland Poll Monitor; Temuan Merefleksikan Persepsi Amerika Tengah Risiko Keuangan dan Pemulihan

The Allstate Corporation (NYSE: ALL) dan Jurnal Nasional hari ini meluncurkan angsuran pertama dari Allstate-Journal Nasional Heartland Monitor, serangkaian empat survei yang dilakukan oleh FD, seorang internasional terkemuka konsultasi komunikasi strategis, dengan rincian bagaimana Amerika rata-rata navigasi pribadi keuangan hal dan di mana mereka mencari bantuan dalam melakukannya.

Menyajikan temuan hari ini survey di kantor pusat Jurnal Nasional Group di The Watergate di Washington, DC, adalah Thomas J. Wilson, Ketua, Presiden dan CEO Allstate; Ronald Brownstein, direktur politik dari Atlantik Media Perusahaan; dan Edward J. Reilly, CEO FD Amerika. Jajak pendapat Heartland Monitor mengikuti Allstate-sering dikutip Jurnal Nasional Battleground Amerika jajak pendapat yang dirilis pada musim gugur 2008.

Ini angsuran pertama Monitor Heartland terfokus pada bagaimana Amerika mengelola dan menilai risiko keuangan yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari mereka, termasuk membeli rumah, menabung untuk pensiun, affording perawatan kesehatan, mengumpulkan aset dan menjaga pendapatan yang dapat diandalkan.

"Sebagai bagian dari masyarakat, bisnis seperti Allstate memiliki tanggung jawab untuk mengambil peran kepemimpinan pada isu-isu kunci yang penting bagi seorang, sehat Amerika berhasil," kata Wilson. "Kami percaya bahwa dialog tentang hasil survey tersebut dapat mendorong pemerintah dan sektor swasta untuk menciptakan solusi inovatif yang membantu Amerika sehari-hari lebih baik mengelola risiko mereka, menciptakan masa depan lebih aman, dan berhasil menavigasi masa sulit dalam perekonomian bangsa kita."

Di antara temuan yang paling signifikan, Monitor Heartland digambarkan bahwa 64 persen dari Amerika merasa perekonomian saat ini menyajikan lebih banyak risiko yang dihadapi dari orang tua mereka pada usia yang sama. Sikap ini berlaku di semua tingkatan sosial ekonomi. Survei tersebut juga menemukan bahwa kebanyakan orang Amerika melihat situasi mereka sendiri lebih baik daripada rekan mereka - 56 persen mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang baik atau sangat baik mengelola risiko ekonomi dan peluang, sementara 54 persen menilai kemampuan kebanyakan orang Amerika untuk mengelola ekonomi dan keuangan risiko dan peluang sebagai hanya wajar.

Hasil survei juga mengungkapkan sikap ditakdirkan untuk mengangkat alis dan mungkin menginspirasi hati-hati di antara para pemimpin politik dan bisnis.

Kemajemukan dari mereka yang disurvei mengatakan tindakan mereka sendiri terbaik akan menjamin kemampuan diri mereka sendiri dan kebanyakan orang Amerika untuk membayar biaya perawatan kesehatan dan menabung untuk pensiun. Responden sama-sama terbagi pada apakah para pemimpin perusahaan dan bisnis atau pemimpin politik dan pemerintah akan menawarkan ide-ide dan solusi terbaik, dengan kedua pilihan menggalang dukungan dari 40 persen responden.

"Meskipun banyak orang Amerika yang mencari untuk pemerintah untuk menyediakan jaring pengaman yang lebih komprehensif, pada pertanyaan yang paling, nomor bahkan lebih besar menempatkan penekanan yang paling atas inisiatif pribadi," kata Brownstein. "Dalam nada yang sama, bahkan di tengah penurunan paling tajam dalam 75 tahun, mayoritas dari mereka yang disurvei percaya bahwa tindakan mereka sendiri memiliki pengaruh yang lebih terhadap nasib ekonomi mereka daripada kejadian di luar kendali mereka, seperti tren dalam ekonomi dan pasar saham. Survei menunjukkan variasi yang mencolok dalam sikap berdasarkan sejauh mana Amerika telah benar-benar mengalami pemulihan ekonomi, dengan mereka yang telah menjadi paling terkena yang paling mendukung peran pemerintah yang disempurnakan. "

The Allstate-Journal Nasional Heartland Monitor jajak pendapat dilakukan oleh FD pada April 8-14, 2009. Hasilnya dari sampel 1.200 orang dewasa Amerika. Pertanyaan yang diajukan dari sampel penuh memiliki margin of error plus atau minus 2,8 persen. Pertanyaan yang diajukan sampel setengah memiliki margin of error plus atau minus 4,0 persen.

Video dari rilis hasil polling tersedia online di NextGenWeb.org. Hasil lengkap juga tersedia di NationalJournal.com.

Tentang Allstate
The Allstate Corporation (NYSE: ALL) adalah terbesar bangsa publik diselenggarakan pribadi baris asuransi. Dikenal luas melalui "Kau Di Tangan Baik Dengan ® Allstate" slogan, Allstate adalah menciptakan kembali perlindungan dan pensiun untuk membantu individu di sekitar 17 juta rumah tangga melindungi apa yang telah mereka hari ini dan lebih mempersiapkan untuk besok. Pelanggan dapat mengakses produk dan layanan Allstate seperti asuransi mobil dan asuransi pemilik rumah melalui sekitar 14.700 agen Allstate eksklusif dan perwakilan keuangan di AS dan Kanada, atau di negara-negara pilih di allstate.com dan 1-800 Allstate ®. Encompass ® Asuransi properti dan kecelakaan merek produk yang dijual secara eksklusif melalui agen independen. The Allstate Financial Group memberikan asuransi jiwa, kecelakaan dan asuransi kesehatan tambahan, anuitas, perbankan dan produk-produk pensiun yang dirancang untuk nasabah individual, kelembagaan dan tempat kerja yang disalurkan melalui lembaga Allstate, lembaga independen, lembaga keuangan dan pialang-pedagang. Pelanggan juga dapat mengakses informasi tentang Allstate Grup Produk keuangan dan layanan di myallstatefinancial.com.

Tentang Grup Jurnal Nasional
Jurnal Nasional Group adalah sumber utama pelaporan nonpartisan terhadap lingkungan politik saat ini dan tren kebijakan yang muncul. Its cetak, online dan sifat siaran termasuk Jurnal Nasional, CongressDaily, The Hotline, NationalJournal.com, Sumber Modal, The Almanac Amerika Politik, dan "Washington Pekan dengan Gwen Ifill dan Jurnal Nasional."

Tentang FD
Salah satu konsultan yang paling dihormati dalam industri komunikasi, FD mempekerjakan lebih dari 750 staf dan menyarankan lebih dari 1000 nasabah di seluruh dunia melalui kantor-kantor pusat di London dan New York, serta jaringan kantor yang dimiliki secara penuh di Bahrain, Beijing, Bogota, Boston, Brussels, Cape Town, Chicago, Dubai, Dublin, Frankfurt, Hong Kong, Johannesburg, Los Angeles, Manchester, Melbourne, Moskow, Panama City, Paris, San Francisco, Shanghai, Sydney dan Washington, DC. Dengan sejarah 20 tahun yang memberi saran kepada klien baik di sektor swasta dan publik, pelayanan FD ini termasuk public relations keuangan, pasar modal komunikasi, urusan publik, krisis dan manajemen isu dan perusahaan, bisnis-untuk-bisnis dan komunikasi business-to-konsumen. FD juga merupakan pemimpin pasar dalam M & A bekerja penasihat. FD disusun sekitar spesialis tim sektor usaha secara internasional, yang meliputi industri konsumen, jasa keuangan, industri dasar, layanan bisnis, ilmu hidup & kesehatan, media, real estate, teknologi dan telekomunikasi. FD adalah sebuah divisi dari FTI Consulting Inc (NYSE: FCN), perusahaan bisnis global penasehat.

Resum Mata Kuliah

Resum Mata Kuliah