KLIK SATU IKLAN UNTUK MELANJUTKAN

Analisis Kinerja Saham Perusahaan

Mari saya mulai dengan beberapa mata - metrik penangkapan yang dapat mengakibatkan investor untuk mempertimbangkan pembelian saham Journal Daftar Perusahaan (JRC). Perusahaan ini surat kabar memiliki harga - untuk - rasio laba 11.3, harga - rasio penjualan dari 0,93, kembali rata-rata 5 tahun pada modal 17,6%, dan rata-rata lima tahun sebelum pajak profit margin 27,4% - untuk.

Sekarang, untuk berita buruk. Journal Daftar Perusahaan memiliki nilai perusahaan - rasio EBITDA sebesar 9,07 dan nilai perusahaan - - untuk ke - pendapatan rasio 2,24. Jelas, perusahaan ini membawa banyak utang. Jadi, mungkin kelipatan pada harga saham biasa yang menipu.

Sebelum saya pergi lebih jauh, izinkan saya luangkan waktu untuk menunjukkan fakta bahwa, dalam kasus Journal Pendaftaran, saham yang anda beli adalah saham harfiah umum, yaitu keamanan yang umum bagi semua pemilik. Ini adalah langka dalam bisnis penerbitan, di mana keluarga sering mempertahankan kontrol surat kabar mereka melalui kepemilikan sebuah kelas saham dengan (banyak) hak suara lebih besar.

Jadi, bagaimana seharusnya nilai investor Journal Daftar Perusahaan? Haruskah dia menggunakan kapitalisasi pasar JRC atau nilai perusahaan nya? Saya biasanya mendorong pertimbangan penuh dan hati-hati utang semua saat melakukan investasi. Dalam kasus JRC, hutang tersebut porsi besar nilai perusahaan perusahaan. Apakah itu benar-benar terbaik untuk benjolan hutang dan ekuitas bersama-sama untuk menentukan harga sesungguhnya Journal Pendaftaran untuk menjual?

Saya pikir ini.

Ada situasi di mana leverage yang melekat dalam hutang - struktur modal berat bekerja untuk kepentingan pemegang saham biasa. Contoh yang paling jelas adalah sebuah perusahaan, sangat leveraged tumbuh jual dengan harga murah. Peningkatan pendapatan ini diperkuat oleh hutang yang tetap, karena utang menciptakan semacam break even point, seperti biaya tetap tradisional. Sama seperti produksi yang lebih besar dapat memberikan manfaat luar biasa kepada pemilik pabrik besar, atau penjualan lebih besar dapat memberikan manfaat luar biasa kepada pemilik toko besar, lebih besar sebelum pajak laba sebelum beban bunga dapat memberikan manfaat luar biasa kepada pemilik saham biasa.

Apakah skenario ini berlaku untuk Journal Register? Mungkin, tapi aku tidak berpikir begitu. Panjang - panjang, ekonomi bisnis koran mungkin akan sangat miskin. Bahkan untuk properti Journal Register, saya memproyeksikan penurunan dalam sirkulasi dengan tanpa akhir yang terlihat. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan penilaian ini. Namun, saya percaya mereka sedang terlalu optimis. Kinerja masa lalu hanya perkiraan yang baik kinerja masa depan sepanjang masa depan menyerupai masa lalu. Saya yakin masa depan penerbitan surat kabar akan cukup berbeda dari masa lalu untuk membuat setiap memperkirakan kinerja masa depan Journal Register hanya berdasarkan kinerja masa lalu cukup akurat. Jadi, untuk sebagian besar, leverage yang melekat pada struktur modal Journal Register kemungkinan akan bekerja melawan panjang - investor panjang.

Ekonomi, aset Journal Register dibebani. Realitas hukum material terhadap pemegang saham. Perusahaan tidak bisa menjual aset tanpa baik membayar utang atau mempertahankan kontrol atas arus kas yang cukup bebas untuk memenuhi kewajibannya. Saat ini, uang adalah murah. Ini mungkin tidak begitu murah di masa depan. Daftar jurnal terisolasi dari perubahan suku bunga atas pinjaman saat ini. Namun, perusahaan tidak bisa menjamin bahwa, jika hal itu melunasi utang sebagai itu datang karena, beban bunga akan tetap menjadi rendah seperti sekarang. Hal ini berlaku bagi setiap bisnis, tetapi mengambil kepentingan yang lebih besar dalam kasus Journal Daftar Perusahaan, karena struktur utang berat perusahaan modal, hari ini secara historis tingkat suku bunga rendah, dan tren masa depan kemungkinan sirkulasi surat kabar.

Bersama, ketiga faktor bentuk semacam badai yang sempurna. Namun, penting bahwa fakta-fakta dinilai tenang. Tidak ada kebutuhan untuk berlebihan. Journal Daftar Perusahaan tidak dalam bahaya besar. Tidak akan ada resiko insolvensi, jika perusahaan tidak meminjam lebih lanjut, dan berkomitmen arus kas bebas besar untuk membayar utang tersebut. Sebuah melihat ke masa lalu menunjukkan perusahaan tersebut tidak mungkin untuk mengikuti seperti kursus konservatif. Itu tidak selalu berarti buruk.

Mungkin ada nilai akuisisi masa depan. Padahal, iklim saat ini sangat cocok untuk melakukan akuisisi yang benar-benar nilai tambah bagi perusahaan. Namun, perusahaan lain dengan operasi yang mampu menghasilkan banyak teratur aliran kas bebas kadang-kadang menemukan diri mereka dalam kesulitan keuangan, karena suatu struktur modal terlalu ambisius dan profitabilitas mengurangi dalam industri yang mereka pilih. Saya tidak menyarankan Journal Daftar Perusahaan akan menemukan sendiri dalam posisi seperti ini. Jika baik - dikelola, tidak ada alasan untuk Jurnal Pendaftaran untuk menghadapi bahaya tersebut. Tapi, itu jarang bijaksana untuk menganggap perusahaan akan baik - dikelola.

Masalah dengan Daftar Perusahaan Journal sebagai investasi bukanlah resiko yang diciptakan oleh utang. Sangat mudah untuk melebih-lebihkan risiko itu. Masalahnya adalah harga. Journal Daftar Perusahaan tidak seperti yang murah seperti yang muncul untuk menjadi. Koran tidak akan pergi jalan Dodo waktu dekat, tetapi mereka sudah menurun. Penurunan ini tidak akan terbalik.

Investor perlu mengingat pentingnya pertumbuhan. Koran tidak tumbuh. Tidak perlu untuk mengejar saham dengan kelipatan tinggi hanya untuk mendapatkan beberapa pendek - pertumbuhan hyper tinggal. Tapi, ada kebutuhan untuk menghindari perusahaan yang tidak akan tumbuh pendapatan mereka. Ada banyak saham diperdagangkan pada tinggi / P rasio E dari JRC yang, pada kenyataannya, tawar-menawar yang lebih baik.

Resum Mata Kuliah

Resum Mata Kuliah